top of page
Akane Kibune (translate : Shana)

Kyo no Tanabata, Festival Kitano Tanabata


Pada musim panas, biasanya banyak sekali diadakan beberapa acara dan festival seperti festival kembang api dan fetival Tanabata.

Festival Tanabata di Kyoto memiliki caranya tersendiri. Kyoto merayakan Tanabata dengan mengadakan light-up di beberapa lokasi salah satunya di Kitano Tenmangu :3

Kitano Tenmangu ini dibangun sebagai dedikasi terhadap Tuhan pengetahuan Sugawara no Michizane. Di dalam kuil ini juga kalian bisa melihat tembok yang didirikan oleh Toyotomi Hideyoshi untuk melindungi Kyoto dari banjir dan serangan musuh.

Khusus sampai tanggal 16 Agustus, Kitano Tenmangu sedang mengadakan light up dan menghias beberapa bagian kuil dengan hiasan Tanabata. Event setahun sekali ini wajib banget untuk gak dilewati :3 Foto di Kitano Tenmangu juga akan semakin terlihat authentic dengan kimono dari Yumeyakata :3

Tentang Kyo no Tanabata : http://www.kyoto-tanabata.jp/en/

Sampai tanggal 16 Agustus

Kitano Tenmangu Shrine: http://kitanotenmangu.or.jp/top_en.php

Akses : - Randen Train "Kitanohakubaicho" station (jalan 5 menit) - From Kyoto (JR/Kintetsu) station: Kyoto city bus 50 or 101, to "Kitano-Tenmangu Mae" bus stop - From Enmachi (JR) station: Kyoto city bus 203, to "Kitano-Tenmangu Mae" bus stop - From Demachiyanagi (Keihan) station: Kyoto city bus 102 or 203, to "Kitano-Tenmangu Mae" bus stop - From Imadegawa (Karasuma subway) station: Kyoto city bus 51 or 102 or 203, to "Kitano-Tenmangu Mae" - From Omiya (Hankyu) station: Kyoto city bus 55, to "Kitano-Tenmangu Mae" - From Saiin (Hankyu) station: Kyoto city bus 203, to "Kitano-Tenmangu Mae".

閲覧数:11回0件のコメント

最新記事

すべて表示
bottom of page