top of page
Jane

Pemandangan Musim Gugur


Pada akhir November, hampir semua daun sudah berubah menjadi kuning atau pun merah. Musim gugur merupakan salah satu musim favorit saya :)

Kenapa? Karena warnanya indah, nuansanya romantis, cuacanya pun sejuk walupun di akhir November ini sejuknya keterlaluan sampai kedinginan.

Nah, salah satu tempat yang saya datangi untuk melihat pemandangan di musim gugur adalah kuil Tokufuji! Lokasinya tidak jauh dari Fushimi Inari, kalian bisa kesini naik kereta Keihan ataupun JR. Harga tiket masuknya untuk dewasa adalah 400 yen.

Walaupun tidak seterkenal Kiyomizudera, tapi selama peak time momiji ini kuil ini ramaiiii sekali! Saya sudah mencoba datang sepagi mungkin tapi udah rame lagi aja.

Berikut saya tampilkan beberapa foto favorit saya selama mengunjungi kuil ini.

Kalau kalian ingin berfoto dengan tenang tanpa diganggu orang yang lalu lalang, saya sarankan jangan datang saat musim gugur. Kalian bisa berfoto sambil pakai kimono seperti foto dibawah ini atau yang biasa kita tampilkan di web Yumeyakata. Tapi kalau tidak masalah dengan keramaian dan ingin menikmati nuansa musim gugur, recommended banget deh!

閲覧数:11回0件のコメント

最新記事

すべて表示
bottom of page